Jumat, 21 Desember 2012

Cinta Pagi

Selamat pagi, Cinta.. Apa kabarmu hari ini? Semoga kamu baik-baik saja, sebaik aku yang sudah tak lagi bisa menyampaikan sapaan manis ini kepadamu :) ... Pagi ini, semoga menjadi pagi yang indah untukmu.. Pagi ini, semoga semangatmu masih sama seperti semangat yang biasa aku lihat kemarin, kemarin, dan kemarin.. Kemarin? Ya, karena aku merasa baru kemarin aku yang menjadi satu-satunya semangatmu. Begitu juga aku... Tapi hari ini, aku yakin senyummu, bahagiamu, tawamu, dan semangatmu bukan lagi aku.. :) Tak peduli seberapa jauh kau mengabaikanku, tapi aku berjanji kali ini aku tak akan melepaskan jangkauan pandangku darimu.. Aku akan tetap berada di sampingmu meski kamu tak menyadari.. Aku akan tetap menjaga langkahmu, aku akan pastikan kamu tetap melangkah dan tak berhenti.. Aku akan tetap memastikan kamu baik-baik saja.. Aku akan tetap di dekatmu, meski bagimu aku hanya bayangan.. Dan aku tetap akan bertahan meski segalanya kini telah berubah.. Kamu mungkin bertanya kenapa? Aku tak 'kan menjawab pertanyaan itu, sama seperti pertanyaanku yang semalam sengaja tidak kamu jawab.. :) Cinta.. Pagi ini aku bahagia, karena aku melihat senyum dan semangatmu :) Aku bahagia karena bahagiamu.. Aku semangat karena semangatmu.. Aku baik karena kamu baik-baik saja.. Cinta.. Semoga pagi-pagi berikutnya senyum dan semangatmu tetap sama Tetap bersinar dan tak akan pernah redup Mungkin aku tak lagi bisa memberimu senyum dan semangat seperti kemarin..mungkin kamu juga tak lagi butuh itu Tapi percayalah dalam doaku, dalam harapku adalah kamu, senyummu, dan semangatmu.. Cinta.. Kamu harus terbiasa tanpa aku, karena sekarang segalanya tak mungkin sama.. Mungkin semangatmu kini bukan lagi aku, tapi ketahuilah, aku pastikan kamu tetap semangatku sampai kapanpun.. Sampai nanti kamu menyadari bahwa aku dan kamu adalah semangat yang diciptakan Tuhan untuk berjalan beriringan :) With Love,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar